Saturday 1 August 2015

Pasangan Marwan dan Adjo Resmi Mendaftar ke KPU

SUKABUMI KAB, - Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Adjo Sardjono telah mendaftarkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi pada 9 Desember 2015 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Komplek Gelanggang Cisaat, Minggu, (26/07). Sebelum melakukan pendaftaran pasangan calon kepala daerah periode 2015-2020 itu diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP dan PKB yang dideklarasikan di gedung terbukan STISIP Komplek Gelanggang Cisaat.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi mengatakan, kelengkapan pencaloan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Marwan dan Adjo ini telah memenuhi persyaratan. "Tetapi, tinggal satu persyaratan lagi yang belum dipenuhi yaitu pemeriksaan kesehatan karena akan dilaksanakan menyusul setelah pendaftaran, yaitu jatuh pada 29 Juli sekitar Pukul 22.00 WIB yang akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sekarwangi Cibadak, " kata Dede kepada wartawan www.sukabumizone.com.

Dalam tahapan pendaftaran telah diberikan waktu selama tiga hari, dari Minggu, (26/07) hingga Selasa, (28/07).  Setelah itu, pada Rabu, (29/07) seluruh pasangan calon yang telah mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati akan mengikuti tes kesehatan. "Syarat mutlak yang harus dipenuhi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati merupakan surat keputusan dari masing-masing Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai politik, "tuturnya.

Sementara itu, saat melakukan deklarasi Marwan Hamami didampingi Adjo Sardjono  mengatakan, pihaknya merasa lega telah mendapatkan dukungan dari lima partai politik. "Saya minta seluruh kader dan  pendukung dapat membantu dalam memenagkan Pilkada nanti," katanya.

Menurutnya, Marwan Hamami sebelumnya sempat menjadi Wakil Bupati Sukabumi pada periode 2005-2010. Sementara, Adjo Sardjono se
belum pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Sukabumi. "Kami telah menyepakati dan akan memenuhi persyaratan perundang-undangan untuk mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati. Semoga Allah dapat membantu untuk memenagkan kami dalam pesta demokrasi ini. Hal ini kami lakukan semata-mata untuk menuju Sukabumi lebih baik, " pungkasnya. Dendi,

Sumber

Posted by Romeltea Media
Kampung Cibubuay Updated at: 08:23
Print Friendly and PDF

0 komentar:

Post a Comment

Ordered List

Definition List