Saturday 1 August 2015

KPUD Sukabumi Catat Tiga Pasangan Calon Bupati Sukabumi

SUKABUMI Kab - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi periode 2015-2020 Akhmad Jajuli dan Iman Nugraha telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sukabumi di Komplek Gelanggang Cisaat, Selasa, (28/07).

Pasangan calon kepala daerah itu, telah mendapatkan usungan dari partai politik PDI, PAN dan Nasdem. "Semua persyaratan dalam  mendaftarkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi telah di penuhi untuk Pilkada tahun ini," kata Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi kepada www.sukabumizone.com .

Lebih lanjut ia menjelaskan, selama pendaftaran calon Bupati Sukabumi yang di buka mulai 26 Juli 2015 hingga 28 Juli 2015, KPUD Sukabumi telah mencatat sebanyak, tiga calon Bupati yang akan mengikuti Pilkada serentak. "Dari tiga calon ini adalah Marwan Hamami dan Adjo Sarjono, Totong serta Ado dan terakhir dari pasangan Akhmad Jajuli dengan Iman Nugraha, " jelasnya.

Masih di tempat yang sama, Akhmad Jajuli di dampingi Iman Nugraha menjelaskan, pihaknya merasa tenang setelah berhasil melakukan pendaftaran dengan memenuhi persyaratan. "Semoga dengan ridhonya Allah dan dukungan masyarakat maupun pengusung dari partai kami dapat memenangkan Pilkada tahun ini," pungkasnya. Dendi

Sumber

Posted by Romeltea Media
Kampung Cibubuay Updated at: 08:27
Print Friendly and PDF

0 komentar:

Post a Comment

Ordered List

Definition List